-------

Rabu, 24 Agustus 2011

PostHeaderIcon Kenapa cewe cantik memilih pacar / suami yang mukanya pas - pasan ??...

Kenapa wanita Cantik memilih Pacar yang kurang Menarik Muka pas pasan  ??...


Sering banget gue ngeliat Cewe CANTIK pacaran sama Cowo yang MUKA PAS - PASAN...
Pengen TAK Pukul tuh Mukanya pake wajan penggorengan... hahaha...

Lalu saya berfikir pakah cewek - cewek cantik itu sudah sangat frustasi dan putus asa karena sering disakiti dan dikecewain para kaum adam yang menarik (tampan)? Atau emang pria yang menarik itu (tampan) adalah pria-pria yang membosankan buat mereka?? aneh banget sih..

Jawaban :
dari seorang Cewe Cantik yang punya Cowo Pas pasan...

ya gue itu udah sering banget pacaran sama cowo-cowo yang tanda kutip menari (tampan) dan yang gue rasain mereka itu pada gak peka terhadap perasaan cewe, itu disebabkan karena mereka berfikir “gue bisa ko dapetin cewe yang lebih cantik dari lo”, dan karna mereka punya pemikiran yang seperti itu gue kan jadi rada males dan jadi hilang feeling sama dia,,coba lo fikirin aja, karna gue sebagai perempuan butuh di perhatiin dan di support sama pasangan gue,,dan rata-rata cowo/pria yang kurang menarik secara fisik itu lebih perhatian karena mungkin mereka berfikir “gue udah dapet pacar cantik dan gue harus cintain dia dengan tulus” ....     ANEH....


Nih lihat ja gambar- di bawah ini.
Gambar Cowo beruntung...    ANEH BGT.














KESIMPULANYA YAITU

Kita sebagai lelaki seharusnya lebih peka terhadap perasaan wanita yang kita cintai, karna jelas-jelas wanita pun ingin di hargai dan diperhatikan oleh kita kaum pria, kebanyakan dari kita selalu menganggap bahwa hal-hal kecil seperti perhatiaan yang dibahas diatas tadi itu tidak terlalu penting.

Perhatian yang tulus itu penting, karna kita kaum pria  sebenarnya menginginkan hal yang sama iya nggak? Ingin merasa diperhatikan oleh pasangan kita, lalu keanap kita selalu merasa gengsi untuk memperhatikan pasangan kita dengan tulus??.  Cintailah pasangan Kamu dengan tulus tanpa terlalu banyak perhitungan ini itu dan nuntun ini nuntut itu.
catatan..
Semoga ini bisa di jadikan tinjaun untuk anda bahwa penampilan Fisik semenarik apapun tidaklah berguna jika tidak di barengi dengan Rasa Saling memahami dan mencintai  yang tinggi....



0 komentar:

Poskan Komentar

Kenapa wanita Cantik memilih Pacar yang kurang Menarik Muka pas pasan  ??...


Sering banget gue ngeliat Cewe CANTIK pacaran sama Cowo yang MUKA PAS - PASAN...
Pengen TAK Pukul tuh Mukanya pake wajan penggorengan... hahaha...

Lalu saya berfikir pakah cewek - cewek cantik itu sudah sangat frustasi dan putus asa karena sering disakiti dan dikecewain para kaum adam yang menarik (tampan)? Atau emang pria yang menarik itu (tampan) adalah pria-pria yang membosankan buat mereka?? aneh banget sih..

Jawaban :
dari seorang Cewe Cantik yang punya Cowo Pas pasan...

ya gue itu udah sering banget pacaran sama cowo-cowo yang tanda kutip menari (tampan) dan yang gue rasain mereka itu pada gak peka terhadap perasaan cewe, itu disebabkan karena mereka berfikir “gue bisa ko dapetin cewe yang lebih cantik dari lo”, dan karna mereka punya pemikiran yang seperti itu gue kan jadi rada males dan jadi hilang feeling sama dia,,coba lo fikirin aja, karna gue sebagai perempuan butuh di perhatiin dan di support sama pasangan gue,,dan rata-rata cowo/pria yang kurang menarik secara fisik itu lebih perhatian karena mungkin mereka berfikir “gue udah dapet pacar cantik dan gue harus cintain dia dengan tulus” ....     ANEH....


Nih lihat ja gambar- di bawah ini.
Gambar Cowo beruntung...    ANEH BGT.














KESIMPULANYA YAITU

Kita sebagai lelaki seharusnya lebih peka terhadap perasaan wanita yang kita cintai, karna jelas-jelas wanita pun ingin di hargai dan diperhatikan oleh kita kaum pria, kebanyakan dari kita selalu menganggap bahwa hal-hal kecil seperti perhatiaan yang dibahas diatas tadi itu tidak terlalu penting.

Perhatian yang tulus itu penting, karna kita kaum pria  sebenarnya menginginkan hal yang sama iya nggak? Ingin merasa diperhatikan oleh pasangan kita, lalu keanap kita selalu merasa gengsi untuk memperhatikan pasangan kita dengan tulus??.  Cintailah pasangan Kamu dengan tulus tanpa terlalu banyak perhitungan ini itu dan nuntun ini nuntut itu.
catatan..
Semoga ini bisa di jadikan tinjaun untuk anda bahwa penampilan Fisik semenarik apapun tidaklah berguna jika tidak di barengi dengan Rasa Saling memahami dan mencintai  yang tinggi....



Diposkan oleh nanank

0 komentar:

TIME

follow

My calender

Pengikut

Search

Memuat...

About Me

Foto Saya
nanank
เพื่อนเป็นบล็อกของฉัน
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

NANANG CISWANTO

Aku bukanlah orng hbat,tapi ku mau belajar dari orng-orng yg hbat Aku adlah orng yang biasa tpi ku ingin mnjadi orng yg luar biasa. Dan aku bukanlah orang yg istmewa tpi ku ingin membuat seseorang mnjdi istimewa....