-------

Rabu, 24 Agustus 2011

PostHeaderIcon Adegan - adegan BODOH yang SELALU ada di sinetron indonesia.

Ini nih, adegan sinetron paling basi yang selalu aja di sinetron-sinetron indonesia ..





1.Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran).

Pertanyaan gue adalah kenapa adegannya nggak  di toko bunga aja?? skalian di kasi pupuk kandang biar subur~ wkwkwk


2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”, tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan (Basi banget)

Menurut gue ada cara lain nih biar adegan lamaran ini nggak basi misalnya seperti ini.
Sang aktor berkata: “ saya terima nikahnya siti maryati anaknya bapak slamet dengan mas kawin 100kg jengkol dbayar NGUTANG.

terus ada ibu ~ ibu penjual jengkol bilang “STOP! MAU NGUTANG Di WARUNG GW LAGI LU!?! KAGA BISA!”

3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)

ini adegan biar apa sih? biar si pengejar itu di kasihikah? biar ~ oke aku maapin kamu~ tapi pertanyaannya entar kalo masuk angin yang ngerok siapa ya? ~ wkwkwk


4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat, atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)

Emang tuh, dasar angkot sialan! gara ~ gara dia emak ilang lagi deh, padahal duit gw lagi di bawa emak ckckck!


5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat.
*dasar sinetron Gede di gensi :p~


6.Adegan tokoh yang berteriak kaget "APA".........?"*Jreng-jreng di muka pemainya di Zoom dengan efeck-efeck ala film Box Office* dan terus di beri tahu  ada anggota keluarganya yang kecelakaan (pertanyaanya gue adalah kenapa exspresinya diganti jadi"HAHHH??? SUMPEH LU TUH ORANG MATI KOK GA NGAJAK" GUE SIH"mati aja lu nonton sinetron haha )

7. Adegan saat kecelakaan yang goblok. Ketika si Pemain lagi nyebrang tiba - tiba ada mobil yang mau nabrak yang begonya, udah tahu mau di tabrak bukanya lari atau menghindar tapi si pemain malah narsis berekspresi ria dengan berbagai efek slow motion “aaaaaaaaaaaaa”  berdiam diri nutupin mata sambil berteriak. Terus tiba - tiba ada pemainnya lainnya yang berteriak ” awassssssssss !!”. Jreng ~ tatap - tatapan saling pandang ” kamu nggak kenapa ~ kenapa kan?” <– basi.
Andai yang jadi lawan mainnya gue,
Gue : “kamu ngapain di tengah jalan? kalau mau meragain iklan sampo jangan di tengah jalan dong :p”.

~ini juga nih  yg bikin gw ilfill nonton sinetron indo!, andai gw yg jadi supir angkotnya gw tabrak bneran dah!


8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak “Hoee Jangan Lari loe!” ( kata gue sih, kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segal.. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau… Hahahahahah Koplak bener ya!)
*emang lu ngejar anak kecil ya? pake gertak segala~ ckckck

9. Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh
” Pasti ada sesuatu yang terjadi pada si A”
kalau yang main gue sih,
” Pasti si A lagi di gebugin mak ya! ya sudahlah emang gue pikirin, pokoknya besok dia harus ngegantiin gelas gue aja ”

10. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta, Kalau yang ini udah pastu super basi, ada ungkapan “BENCI JADI CINTA” #lebaydeee~ ==a

Percaya deh kata gue, nonton sinetron itu cuma memperkaya para pemainnya doang loh Sobat, apa untungnya coba? apa serunya juga nonton sinetron yang alur cerita sambil merem juga udah bisa di tebak endingnya . Cape gue cuy cape haha..

1 komentar:

Endang Lesmana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Ini nih, adegan sinetron paling basi yang selalu aja di sinetron-sinetron indonesia ..





1.Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran).

Pertanyaan gue adalah kenapa adegannya nggak  di toko bunga aja?? skalian di kasi pupuk kandang biar subur~ wkwkwk


2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”, tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan (Basi banget)

Menurut gue ada cara lain nih biar adegan lamaran ini nggak basi misalnya seperti ini.
Sang aktor berkata: “ saya terima nikahnya siti maryati anaknya bapak slamet dengan mas kawin 100kg jengkol dbayar NGUTANG.

terus ada ibu ~ ibu penjual jengkol bilang “STOP! MAU NGUTANG Di WARUNG GW LAGI LU!?! KAGA BISA!”

3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)

ini adegan biar apa sih? biar si pengejar itu di kasihikah? biar ~ oke aku maapin kamu~ tapi pertanyaannya entar kalo masuk angin yang ngerok siapa ya? ~ wkwkwk


4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat, atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)

Emang tuh, dasar angkot sialan! gara ~ gara dia emak ilang lagi deh, padahal duit gw lagi di bawa emak ckckck!


5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat.
*dasar sinetron Gede di gensi :p~


6.Adegan tokoh yang berteriak kaget "APA".........?"*Jreng-jreng di muka pemainya di Zoom dengan efeck-efeck ala film Box Office* dan terus di beri tahu  ada anggota keluarganya yang kecelakaan (pertanyaanya gue adalah kenapa exspresinya diganti jadi"HAHHH??? SUMPEH LU TUH ORANG MATI KOK GA NGAJAK" GUE SIH"mati aja lu nonton sinetron haha )

7. Adegan saat kecelakaan yang goblok. Ketika si Pemain lagi nyebrang tiba - tiba ada mobil yang mau nabrak yang begonya, udah tahu mau di tabrak bukanya lari atau menghindar tapi si pemain malah narsis berekspresi ria dengan berbagai efek slow motion “aaaaaaaaaaaaa”  berdiam diri nutupin mata sambil berteriak. Terus tiba - tiba ada pemainnya lainnya yang berteriak ” awassssssssss !!”. Jreng ~ tatap - tatapan saling pandang ” kamu nggak kenapa ~ kenapa kan?” <– basi.
Andai yang jadi lawan mainnya gue,
Gue : “kamu ngapain di tengah jalan? kalau mau meragain iklan sampo jangan di tengah jalan dong :p”.

~ini juga nih  yg bikin gw ilfill nonton sinetron indo!, andai gw yg jadi supir angkotnya gw tabrak bneran dah!


8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak “Hoee Jangan Lari loe!” ( kata gue sih, kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segal.. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau… Hahahahahah Koplak bener ya!)
*emang lu ngejar anak kecil ya? pake gertak segala~ ckckck

9. Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh
” Pasti ada sesuatu yang terjadi pada si A”
kalau yang main gue sih,
” Pasti si A lagi di gebugin mak ya! ya sudahlah emang gue pikirin, pokoknya besok dia harus ngegantiin gelas gue aja ”

10. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta, Kalau yang ini udah pastu super basi, ada ungkapan “BENCI JADI CINTA” #lebaydeee~ ==a

Percaya deh kata gue, nonton sinetron itu cuma memperkaya para pemainnya doang loh Sobat, apa untungnya coba? apa serunya juga nonton sinetron yang alur cerita sambil merem juga udah bisa di tebak endingnya . Cape gue cuy cape haha..
Diposting oleh nanank

1 komentar:

Endang Lesmana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
13 Januari 2017 06.56  

TIME

follow

My calender

Pengikut

About Me

Foto Saya
nanank
เพื่อนเป็นบล็อกของฉัน
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

CREATIVE

Aku bukanlah orng hbat,tapi ku mau belajar dari orng-orng yg hbat Aku adlah orng yang biasa tpi ku ingin mnjadi orng yg luar biasa. Dan aku bukanlah orang yg istmewa tpi ku ingin membuat seseorang mnjdi istimewa....