-------

Jumat, 02 September 2011

PostHeaderIcon Cerita lucu sedikit jorok

APA BEDA MULUT ATAS SAMA MULUT BAWAH

Ada 3 wanita yang sepulang sekolah mengajukan sebuah pertanyaan kepada teman lainnya.
Cewek 1: “Ayo apa beda mulut atas dan mulut bawah?”
Cewek 2: “Kalo mulut atas horizontal dan kalo mulut bawah vertikal”
Cewek 3: “Mulut atas masih muda(punya gigi)yang mulut bawah sudah tua (ompong)”
Cewek 1: “Jawaban kalian salah yang bener kalo mulut atas udah makan nasi kalo mulut bawah masih ngompeng”




KALAH UKURAN ANUNYA
Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu “wah size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah.
Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,
“Ada jual kondom ?” tanyanya sambil menimang-nimang ‘anu’-nya, penjaga toko dengan gagap menjawab,
“Ti..ti..ti..tidak ada mister !?”
Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina. Bertanya lagi si Prancis “Ada jual kondom ?!” tanya si Perancis kepada penjaga toko sambil tetap menimang-nimang “anu”nya, si penjaga toko dengan terbata-bata berkata
“Haiya..ukulan anu tuang,..di sini tidak..adaa..haiya !?”. Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga.
Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya.
Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya (orang arab juga) sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut.
Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda “pusaka”nya, bertanya dia pada pemilik toko,
“Ehemm..Ada jual kondom ukuran ini ?!”,
tanya si Prancis sambil menunjuk ke “anu”nya. Pemlik toko,Dengan sikap melayani pembeli, berkata pemilik toko “Tunggu sebentar,…pelayan saya ada
di belakang..!?”,
Dengan logat Arab-nya yang kental pemilik toko berkata kepada pembantunya
“Ahmad.. tolong ambilkan kondom UKURAN ANAK-ANAK.!!”



LUKISAN RAJA HANYA BERMATA SATU

Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.
Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.
Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.
Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.
Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senag akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!

KOK DISINI ??...

Pada suatu hari ada seorang satpam… Kebetulan
satpam itu lewat kuburan… Dia melihat seorang
cewek yang sedang main hp diatas batu nisan…
Satpam itu bertanya”Mbak kok main hp diatas batu
nisan?”.
“Iya mas soalnya kalo dibawah sinyalnya
lemah”…. Satpam itu langsung lari…

 

KENAPA MANUSIA PASTI PUNYA GARIS TANGAN ??.

Berawal dari dua orang sahabat yang bernama Joni dan Heru, mereka lagi pada bengong di teras rumah si Joni. Dan tiba-tiba si Heru melontarkan pertanyaan kepada joni yg sedikit ngelamun.
Heru : “Jon, tahukah kamu kenapa setiap manusia lahir pasti memiliki garis tangan?”
Joni : “Itu seh semua orang tahu kalo itu dari sana-nya (dari TUHAN.YME)!!” ( Joni menjawab sembari senyum sinis )
Heru : “Jawaban mu salahhh..!! bukan itu maksudku..”
Joni : “Lantas apa yang kamu maksud?” (keluh Joni sambil nada kesal)
Heru : “Karena waktu manusia di lahirkan oleh Ibunya mereka takut jatuh nyerosot jadi.. si bayi pegangan ‘Rambut rahim Ibunya’ dan membekaslah tangan si bayi karena rambut itu..!!”
Joni : “!@^!&%@^!$#^”

BUKA BAJU DAN CELANA

Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.
Dokter : “Sakit apa mbak?”
Pelacur: “Sakit perut, Dok”
Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa
Dokter : “Buka bajunya, Mbak”
Pelacur : “Celananya juga, Dok?”
Dokter : ?????


MENGAJAK MAIN MALAM - MALAM

Ada anak bertanya pada bapaknya,
“Pak, kenapa saya dilarang bermain keluar pada malam hari?”
Sang bapak menjawab,
“Karena kamu masih terlalu kecil untuk tau dunia malam”
“Tapi, Pak,” kata sang memprotes,
“Kemarin saya wakru melewati kamar bapak saya mendengar bapak ngajak main ibu dan setelah itu mengajak ibu untuk keluar bersama-sama, tapi tidak ngajak aku…”




BERHENTI MENGADUK ADUK


Ini kisah astronaut yg sedang dalam misinya ke Mars. Setelah mendarat dia bertemu dengan wanita Mars yg cantik jelita sedang mengaduk periuk …
Astronaut : “Kamu sedang apa?”
Wanita : “Membuat bayi”
Astronaut : “Oh kalau di bumi cara membuat bayi bukan begitu…”
Wanita : “Lalu, caranya bagaimana?”
Astronaut : “Susah menjelaskannya, tapi sangat mudah mempraktekkannya”
Wanita Mars itu setuju mempraktekkannya.
Setelah si astronaut selesai melakukan, wanita Mars itu bertanya…
Wanita : “Lho? Mana bayinya?”
Astronaut : “Bayi itu baru akan jadi 9 bulan lagi…”
Wanita : “Lalu kenapa kamu berhenti mengaduk?”

 

MENCELUPKAN JARI KE “KOLAM” ISTRINYA

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.
Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.
Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?
Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini”
“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.
“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus menerus?”
“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini”
“Kurang azaaarrr ….. !!!”

 

MANA YANG JADI ORANG DARI TIGA ORANG

Guru: “Anak-anak,sebelum melanjudkan pelajaran bapak mau ngetes hasil pelajaran kalian nih, sebentar ya!.
Murid: “Silakan pak guru!”
Guru: “ada tiga orang, tapi hanya satu yang benar-benar jadi orang, ayo siapa nama-nama mereka dan siapa yang jadi orang?.
Murid:”Wah ngga tahu tuh pak guru”
Guru: “Baiklah akan bapak beri tahu sekaligus sebagai pelajaran berikutnya bagi kalian, ketiga orang tersebut adalah: MADI, MANI dan MAJI dan yang bisa jadi orang hanya MANI”.

1 komentar:

janda muda mengatakan...

KEREN BIN BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN...



CEWEK CANTIK BLESTERAN MANADO SEKSI ABIS...


PINJEM SUAMI TEMAN


MENIKMATI PL KARAOKE DI SOFA


ADIK IPAR SENDIRI DIEMBAT JUGA...


TANTE GIRANG MUDA SEKSI CANTIK


NGINTIP TETANGGA HABIS MANDI


TANTE CINA TOKETNYA BRUTAL

Posting Komentar

Jumat, 02 September 2011 di 04.24 |  

APA BEDA MULUT ATAS SAMA MULUT BAWAH

Ada 3 wanita yang sepulang sekolah mengajukan sebuah pertanyaan kepada teman lainnya.
Cewek 1: “Ayo apa beda mulut atas dan mulut bawah?”
Cewek 2: “Kalo mulut atas horizontal dan kalo mulut bawah vertikal”
Cewek 3: “Mulut atas masih muda(punya gigi)yang mulut bawah sudah tua (ompong)”
Cewek 1: “Jawaban kalian salah yang bener kalo mulut atas udah makan nasi kalo mulut bawah masih ngompeng”




KALAH UKURAN ANUNYA
Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu “wah size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah.
Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,
“Ada jual kondom ?” tanyanya sambil menimang-nimang ‘anu’-nya, penjaga toko dengan gagap menjawab,
“Ti..ti..ti..tidak ada mister !?”
Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina. Bertanya lagi si Prancis “Ada jual kondom ?!” tanya si Perancis kepada penjaga toko sambil tetap menimang-nimang “anu”nya, si penjaga toko dengan terbata-bata berkata
“Haiya..ukulan anu tuang,..di sini tidak..adaa..haiya !?”. Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga.
Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya.
Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya (orang arab juga) sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut.
Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda “pusaka”nya, bertanya dia pada pemilik toko,
“Ehemm..Ada jual kondom ukuran ini ?!”,
tanya si Prancis sambil menunjuk ke “anu”nya. Pemlik toko,Dengan sikap melayani pembeli, berkata pemilik toko “Tunggu sebentar,…pelayan saya ada
di belakang..!?”,
Dengan logat Arab-nya yang kental pemilik toko berkata kepada pembantunya
“Ahmad.. tolong ambilkan kondom UKURAN ANAK-ANAK.!!”



LUKISAN RAJA HANYA BERMATA SATU

Pada zaman dahulu ada seorang raja, raja itu cacat, dia hanya mempunyai mata satu.
Pada saat ulang tahunnya dia meminta pada pengawalnya untuk dicarikan para pelukis yang handal. Setelah didapatnya para pelukis itu, disuruhlah dia untuk melukis wajah sang raja.
Pelukis yang pertama, dia melukis raja apa adanya, dibuatnya pada kanvas seorang raja yang mempunyai mata satu, raja marah karena tidak terima, maka dibunuhlah pelukis itu.
Pelukis yang kedua, dia melukis raja itu dari samping, sehingga raja tidak kelihatan cacatnya, tapi raja tetap marah, lalu dibunuhnya lagi pelukis itu.
Pelukis yang ketiga, dia sudah sangat ketakutan, tetapi dia punya ide yang cemerlang, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan lukisannya, raja sangat senag akan lukisannya, karena dia melukis raja dengan pose raja sedang menembak!

KOK DISINI ??...

Pada suatu hari ada seorang satpam… Kebetulan
satpam itu lewat kuburan… Dia melihat seorang
cewek yang sedang main hp diatas batu nisan…
Satpam itu bertanya”Mbak kok main hp diatas batu
nisan?”.
“Iya mas soalnya kalo dibawah sinyalnya
lemah”…. Satpam itu langsung lari…

 

KENAPA MANUSIA PASTI PUNYA GARIS TANGAN ??.

Berawal dari dua orang sahabat yang bernama Joni dan Heru, mereka lagi pada bengong di teras rumah si Joni. Dan tiba-tiba si Heru melontarkan pertanyaan kepada joni yg sedikit ngelamun.
Heru : “Jon, tahukah kamu kenapa setiap manusia lahir pasti memiliki garis tangan?”
Joni : “Itu seh semua orang tahu kalo itu dari sana-nya (dari TUHAN.YME)!!” ( Joni menjawab sembari senyum sinis )
Heru : “Jawaban mu salahhh..!! bukan itu maksudku..”
Joni : “Lantas apa yang kamu maksud?” (keluh Joni sambil nada kesal)
Heru : “Karena waktu manusia di lahirkan oleh Ibunya mereka takut jatuh nyerosot jadi.. si bayi pegangan ‘Rambut rahim Ibunya’ dan membekaslah tangan si bayi karena rambut itu..!!”
Joni : “!@^!&%@^!$#^”

BUKA BAJU DAN CELANA

Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.
Dokter : “Sakit apa mbak?”
Pelacur: “Sakit perut, Dok”
Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa
Dokter : “Buka bajunya, Mbak”
Pelacur : “Celananya juga, Dok?”
Dokter : ?????


MENGAJAK MAIN MALAM - MALAM

Ada anak bertanya pada bapaknya,
“Pak, kenapa saya dilarang bermain keluar pada malam hari?”
Sang bapak menjawab,
“Karena kamu masih terlalu kecil untuk tau dunia malam”
“Tapi, Pak,” kata sang memprotes,
“Kemarin saya wakru melewati kamar bapak saya mendengar bapak ngajak main ibu dan setelah itu mengajak ibu untuk keluar bersama-sama, tapi tidak ngajak aku…”




BERHENTI MENGADUK ADUK


Ini kisah astronaut yg sedang dalam misinya ke Mars. Setelah mendarat dia bertemu dengan wanita Mars yg cantik jelita sedang mengaduk periuk …
Astronaut : “Kamu sedang apa?”
Wanita : “Membuat bayi”
Astronaut : “Oh kalau di bumi cara membuat bayi bukan begitu…”
Wanita : “Lalu, caranya bagaimana?”
Astronaut : “Susah menjelaskannya, tapi sangat mudah mempraktekkannya”
Wanita Mars itu setuju mempraktekkannya.
Setelah si astronaut selesai melakukan, wanita Mars itu bertanya…
Wanita : “Lho? Mana bayinya?”
Astronaut : “Bayi itu baru akan jadi 9 bulan lagi…”
Wanita : “Lalu kenapa kamu berhenti mengaduk?”

 

MENCELUPKAN JARI KE “KOLAM” ISTRINYA

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.
Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.
Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?
Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini”
“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.
“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus menerus?”
“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini”
“Kurang azaaarrr ….. !!!”

 

MANA YANG JADI ORANG DARI TIGA ORANG

Guru: “Anak-anak,sebelum melanjudkan pelajaran bapak mau ngetes hasil pelajaran kalian nih, sebentar ya!.
Murid: “Silakan pak guru!”
Guru: “ada tiga orang, tapi hanya satu yang benar-benar jadi orang, ayo siapa nama-nama mereka dan siapa yang jadi orang?.
Murid:”Wah ngga tahu tuh pak guru”
Guru: “Baiklah akan bapak beri tahu sekaligus sebagai pelajaran berikutnya bagi kalian, ketiga orang tersebut adalah: MADI, MANI dan MAJI dan yang bisa jadi orang hanya MANI”.

Diposting oleh nanank

TIME

follow

My calender

Pengikut

About Me

Foto Saya
nanank
เพื่อนเป็นบล็อกของฉัน
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

CREATIVE

Aku bukanlah orng hbat,tapi ku mau belajar dari orng-orng yg hbat Aku adlah orng yang biasa tpi ku ingin mnjadi orng yg luar biasa. Dan aku bukanlah orang yg istmewa tpi ku ingin membuat seseorang mnjdi istimewa....