-------

Rabu, 13 November 2013

PostHeaderIcon Sucinya Kasih

Sucinya Kasih

Di saat aku rapuh tak berdaya,
disaat kubutuhkan kasih,
disaat ku mulai mencari.
Kau datang dihadapanku ulurkan tanganmu,
dan gapai diriku yg kelam ditelan sunyinya malam,
Sucinya kasihmu buatku terhanyut dalam lautan asmara.
Hidup ku memang tak sempurna
dan memang tak ada yang sempurna..
Tapi akan lebih lengkap jika sucinya kasihmu seutuhnya untuku,
tertawa,becanda nyanyi,sedih,main gitar,jalan-jalan bersamamu
ya bersamamu ku ingin.
bahagiaku sangat sederhana
ketika buatmu tersenyum,tertawa melupakan sedihmu,
ku harap kau terima ku apa adanya yang sesederhana ini,
tetap setia selalu bersama jika diantara kita tersakiti.

1 komentar:

suci oktoviani mengatakan...

Kamu tau ?
saat itu tak ada lagi harapan bagiku
aku diam dan terpuruk
keresahan hati selalu bersamaku
kesedihan itu menemaniku

kamu tau ?
memang disaat seperti itu
aku membutuhkan uluran tangan
dari seseorang yang rela
melepaskanku dari jeratan yang menyakitkan.

kamu tau ?
sesakit apa jeratan itu ?
entahlah,akupun mulai lupa
bagaimana rasanya ketika saat itu
Bahkan akupun tak ingin mengingatnya

kamu tau ?
kenapa aku bisa melupakannya
karena saat ku mulai lelah mencari orang yang kubutuhkan
aku mulai tersadar
bahwa orang yang bisa melepaskanku ada didekatku

kamu tau ?
awalnya ku ragu dia bisa menolongku
karna sebelumnya aku tak begitu tau tentangnya
dan bagaimana hatinya
tapi setelah ku mengenalnya lebih dekat,aku tau siapa dia



kamu tau ?
bahkan aku tak percaya
ketika dia mengatakan hal yang tak pernah kufikirkan
diapun memberikanku kasih sayang dan kebahagiaan
yang tulus untukku

kamu tau ?
perlahan jeratan itu mulai lepas
sedikit ku merasa lebih bebas
dan ingin rasanya ku berlari
menjauhi jeratan itu

kamu tau ?
kasih sayang seperti itu memang dulu pernah kurasa
dan salahnya aku menyia-nyiakannya
tapi sekarang..
takkan kubiarkan ia lepas begitu saja
kamu tau ?
siapa orang yang berbaik hati itu ?
yang dengan tulus memberiku kasih sayang ?
dia adalah kekasihku saat ini
His name is NANANG

Posting Komentar

Rabu, 13 November 2013 di 07.14 |  
Sucinya Kasih

Di saat aku rapuh tak berdaya,
disaat kubutuhkan kasih,
disaat ku mulai mencari.
Kau datang dihadapanku ulurkan tanganmu,
dan gapai diriku yg kelam ditelan sunyinya malam,
Sucinya kasihmu buatku terhanyut dalam lautan asmara.
Hidup ku memang tak sempurna
dan memang tak ada yang sempurna..
Tapi akan lebih lengkap jika sucinya kasihmu seutuhnya untuku,
tertawa,becanda nyanyi,sedih,main gitar,jalan-jalan bersamamu
ya bersamamu ku ingin.
bahagiaku sangat sederhana
ketika buatmu tersenyum,tertawa melupakan sedihmu,
ku harap kau terima ku apa adanya yang sesederhana ini,
tetap setia selalu bersama jika diantara kita tersakiti.
Diposting oleh nanank

1 komentar:

suci oktoviani mengatakan...

Kamu tau ?
saat itu tak ada lagi harapan bagiku
aku diam dan terpuruk
keresahan hati selalu bersamaku
kesedihan itu menemaniku

kamu tau ?
memang disaat seperti itu
aku membutuhkan uluran tangan
dari seseorang yang rela
melepaskanku dari jeratan yang menyakitkan.

kamu tau ?
sesakit apa jeratan itu ?
entahlah,akupun mulai lupa
bagaimana rasanya ketika saat itu
Bahkan akupun tak ingin mengingatnya

kamu tau ?
kenapa aku bisa melupakannya
karena saat ku mulai lelah mencari orang yang kubutuhkan
aku mulai tersadar
bahwa orang yang bisa melepaskanku ada didekatku

kamu tau ?
awalnya ku ragu dia bisa menolongku
karna sebelumnya aku tak begitu tau tentangnya
dan bagaimana hatinya
tapi setelah ku mengenalnya lebih dekat,aku tau siapa dia



kamu tau ?
bahkan aku tak percaya
ketika dia mengatakan hal yang tak pernah kufikirkan
diapun memberikanku kasih sayang dan kebahagiaan
yang tulus untukku

kamu tau ?
perlahan jeratan itu mulai lepas
sedikit ku merasa lebih bebas
dan ingin rasanya ku berlari
menjauhi jeratan itu

kamu tau ?
kasih sayang seperti itu memang dulu pernah kurasa
dan salahnya aku menyia-nyiakannya
tapi sekarang..
takkan kubiarkan ia lepas begitu saja
kamu tau ?
siapa orang yang berbaik hati itu ?
yang dengan tulus memberiku kasih sayang ?
dia adalah kekasihku saat ini
His name is NANANG

25 April 2014 08.38  

TIME

follow

My calender

Pengikut

About Me

Foto Saya
nanank
เพื่อนเป็นบล็อกของฉัน
Lihat profil lengkapku

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

CREATIVE

Aku bukanlah orng hbat,tapi ku mau belajar dari orng-orng yg hbat Aku adlah orng yang biasa tpi ku ingin mnjadi orng yg luar biasa. Dan aku bukanlah orang yg istmewa tpi ku ingin membuat seseorang mnjdi istimewa....